Rabu, 30 Juli 2014

Ongkos THR

Selasa - 29 Juli 2016




        

            Oke, kita mulai ceritannya,  kemarin gue baru pulang dari rumah Tante gue yang ada di daerah Pasar Minggu (Kalo gak salah), gue pulang dari rumah tante gue naik 75 sama Ibu gue (Berhubung masih SMP) sampai ke Terminal Blok.M sekitar jam 8 Malem, turun dan langsung pindah Metromini 69,  dan tadi saat naik Metromini gue lumayan kaget denger Keneknya ngomong ''Yuk Bu, ongkosnya ongkosnya 5 ribu 5 ribu'' dalam hati gue 'Kampret nih kenek!', Ibu gue pun terpaksa meminjam uang gue sebanyak 15.000 karena kekurangan ongkos, untungnya gue baru dapet THR dari Tante gue, jadi gak masalah, Akhirnya gue tanya sama Keneknya ''Bang, kok bayarnya goceng dah?''. Keneknya jawab ''Ya gak papa lah tong, Thr setahun sekali lahhh''. Gue jawab ''Yehh si Abang, udah tua masih minta THR...", tuh kenek langsung jalan ke belakang abis itu langsung gelayutan di pintu masuk Metro sambil teriak teriak "Yok Yok Ciledug!!!'', menurut gue dia mirip Suarez yang menyamar menjadi kenek, 

         Gue punya satu ide biar gue hemat duit, idenya adalah teriak teriak gak jelas dalem Bis, pura pura Rabies terus nyerang si Kenek buat ngasih duitnya ke gue, yaaa paling tidak gue bisa bakal beli tahu goreng buat ntar nanti, tapi ide gue terhenti gara gara gue inget kalo disamping gue ada emak gue, gue gak mau dimasukin ke Rumah sakit hewan dan berakhir dengan disuntik mati.

        Yap akhirnya gue pun sampai dirumah dengan selamat sehat wal afiat tanpa ada bekas suntikan, sampai rumah gue langsung bantuin Ibu gue beresin rumah, bikinin susu buat adek gue, minta izin ke warnet, jalan ke warnet, masang Segel  Lari Jerit di gang gelap (Untuk menghilangkan rasa takut), dan terakhir duduk diwarnet, buka facebook, twitter, youtube, Pururin (eh), dan terakhir Blogger, dan langsung ngetik diary ini, yaaa semoga kalian menyukai Tulisan gue ya, soalnya gue gak terlalu pandai nulis, oke?, Chowww~
Posted By: Unknown

Ongkos THR

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Da Ac Diary All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates