Rabu, 10 September 2014

Basket Yang Kurang Menyenangkan


      Widih, ternyata Blog ini belum diurus lagi ya -_-, kayanya proyek gue bakalan gagal nih -_-, itu di homepage nya aja udah ada pengemis tiduran -_-, hmmm, oke deh, gue tambahin satu Diary gue hari ini

Hari ini tuh tanggal 6-09-2014 kalo gak salah ._., yaa jadi jangan salahin gue ya kalo tanggalnya salah .-.

Oke kita mulai ceritanya...

Jadi gue memulai hari ini mulai dari pemanasan di tempat tidur, pemasan di tempat tidur sepertinya  udah menjadi kebiasaan semua anak cowok dan cewek (mungkin) ya?, suara yang dihasilkan adalah "Ngggeh' atau 'Hoahhh!!', itu bisa dibilang rutinitas gue dan (mungkin) orang lain ._.

Abis gue selesai pemanasan (di tempat tidur) gue pun langsung bangun dan hal pertama yang gue lakukan adalah...ngecek makanan di kulkas, syukur syukur ada nasi 3 atau 4 butir lah, lumayan kan kalo dimakan pakai boncabe level 3?, dan sayangnya gue tidak menemukan nasi 3-4 butir itu, yang ada hanya nasi sebanyak 2 literan, yaa jadi gue gak jadi makan nasi (karena yang gue cari kan 3 atau 4 butir), dan beralih ke mie pakai telor pakai boncabe level 3 tadi

Lanjut, gue pun langsung mandi dan menyelesaikan urusan gue dengan mas toilet selama 15 menit, selesai mandi gue milih kaos sama celana yag pas buat nanti basket, setelah melalui seleksi yang sangat ketat, akhirnya baju yang terpilih adalah Kaos Hard Rock Cafe Bali warna abu abu, dan Kaos Anime Dangaronpa warna hitam, kalau celana yang terpilih ada celana basket merek Nike warna merah bergaris garis putih, dan kolor warna biru satu (ini barang keramat), gue lanjutkan dengan jalan ke kamar, dan memakai semuanya, kaos di bawah dan celana di atas (eh, maaf kebalik), gue keluar, make sepatu, ambil tas, minta duit jajan + ongkos, pamit sama Ortu, langsung jalan ke warteg beli teh tawar anget biar gak masuk angin, dan langsung teleport ke dalam Metromoni

Untung banget di dalam Metromini bangkunya nggak terlalu penuh, jadi gue bisa duduk dan minum teh tawar gue dengan tenang, tapi masalah sebenarnya muncul waktu gue bayar ongkosnya dengan duit 5000, dan gue lupa minta kembalianya, al hasil duit jajan gue berkurang, dan ini sepertinya ceritanya sama seperti Diary gue yang sebelumnya, tentang Metro kampret yang ongkosnya satu orang 5000 atau berapa lah, gue lupa

Oke lanjut, gue akhirnya turun di seberang sekolah gue (dan lupa minta kembali ongkos tadi), gue sekolah di SMPN 29, Jakarta Selatan, mungkin sekolah gue ini terkenal sebagai sekolah yang bandel, tapi tenang, disini masih banyak kok anak yang kagak bandel, yaa contohnya gue, gue dari awal masuk gak ada niat buat tawuran, gue gak mau aja gue mati kesandung trotoar, oke lanjut, gue turun dari Metromini, nyebrang, dan langsung masuk ke sekolah dan langsung jalan ke lapangan dalam, gue cukup kaget pas gue di lapangan dalam ada 5 Alumni gue, dalam hati gue 'wahh, ni kayaknya bakal kurang seru nih', karena bisa dibilang alumni gue ini kadang kadang suka rese juga, contohnya yaa latihan keras + keisengan yang tanpa batas, contoh keisenganya ya melorotin celana orang, yaa jadi gue sama temen temen gue harus hati hati dengan area bawah ini, dan seperti dugaan gue, latihan hari kurang menyenangkan gara gara alumni banyak yang ikut ikutan main, berhubung fisik gue kurang mendukung (ke gendutan) yaa jadi gue lumayan kalah sama alumni gue, yaa jadi menurut gue basket hari ini kurang menyenangkan, karena ini adalah satu satunya hari gue buat refreshing setelah mengahadapi perang setiap hari di sekolah, dengan guru dan pelajaranya yang membuat otak gue pusing tujuh keliling, oke kita lanjutkan,  akhirnya, gue terbebas dari neraka pada hari sabtu ini, semuanya berkumpul di tengah lapangan dan berdoa menurut agama masing masing, dan kembali ke rumah masing masing, kecuali gue, gue masih tetap di sekolah bersama teman teman gue buat ngurusin warna untuk Jersey Basket baru untuk sekolah gue, dan memikirkan harganya, dan seelah perdebatan yang cuku lama, akhirnya terpilih warna putih,  biru, dan merah, mungkin bisa dibilang mirip seperti yang ada di Kungfu Dunk, akhirnya semua setuju dan soal harganya dipikirkan nanti saja, akhirnya gue pamit pulang sama teman teman gue, dan langsung  jalan bertiga sama sahabat gue sebut aja nama nya Sany, dan satu lagi Amrie (Admin yang cewek itu loh),  kita bertiga jalan bareng ke Velbak, pas jalan si Sany tiba tiba nyahut ‘’Eh, makan Mie ayam yok, duit lu ada berapa dap?’’ Si Amrie nyahut ‘’Gue enggak ah, tadi udah kenyang, Dafa mau makan?’’, gue pun merogoh kantong gue dan cuman menemukan lembaran kertas bertuliskan 5000, dan 2000, gue langsung nyengir sambil bilang ‘’Ng, kayanya gue kagak dah San, duit gue cuman segini bakal ongkos’’, dijawab sama Sany ‘’Yah elu Dap, yaudah kagak jadi dah’’ gue yang denger perkataan Sany cuman bias nyengir kuda sambil masukin duit gue ke dalam kantong, akhirnya kita pun jalan bertiga ke Velbak tanpa mengatakan sesuatu,  nah, kita pun akhirnya sampai di Velbak dan langsung naik angkot CO.1 yang lagi ngetem, tanpa basa basi lagi di dalam angkot gue langsung buka omongan dan ngelawak terus, mulai dari gue masukin kepala gue kedalam baju sambil teriak teriak ‘’Woy tolong, pala gue ilang woy!’’ sampai gue ngisengin orang lewat gue isengin satu satu dan gue berakhir dijitak sama salah satu orang yang naik motor

Oke selesai melalui rintangan yang sangat panjang (dibaca : macet), gue akhirnya sampai dirumah, dan langsung tidur cantik (oh iye, gue kan cowok), pada akhirnya gue tidur selama 3 tahun (p.s :kata ‘tahun’nya diganti ‘jam’), dan gue bangun ekitar jam 6 sore, bangun gue langsung nyalain tv nonton acara acara gak jelas, dan tiba tiba iklan sholat maghrib pun muncul, dan gue langsung ngambil (bukan nyuri) air wudhu, dan langsung sholat, selesai sholat gue langsung melakukan aktivitas seorang JONES, yaitu pacaran....sama Notebook gue tersayang, oh iya, gue juga bawa adik nya pacar gue….Modem (WiFi), dan dimulai lah aktivitas Jones gue, gue mulai dengan buka web Blogger dan menulis cerita gue ini yang enggak inspiratif dan enggak bermanfaat ini yang ditulis selama 3 jam (authornya mewek), dan, semoga kalian puas membacanya dan langsung membanting laptop kalian, terima kasih telah membaca cerita gue, selamat Siang           (atau Malam) *Fistbump*




Posted By: Unknown

Basket Yang Kurang Menyenangkan

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Da Ac Diary All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates