Kamis, 15 Januari 2015

Kenangan Yang Teringat Kembali



-Kenangan Yang Teringat Kembali-
 10 Januari 2015

Yap, Kenangan yang teringat kembali, biasanya disebut dengan sebutan ‘Flashback’, kira kira itu yang gue rasain saat ini, teringat kenangan saat gue masih SD, yap, masa-masa SD adalah masa masa dimana kita masih ngompol aja dianggap normal, bayangin aja kalau pas kita udah SMA terus kita ketahuan ngompol, apalagi kalau tersebar ke teman teman kita, mungkin bisa bisa masuk berita madding, oke lanjut ke masa-masa SD, masa masa SD gue menurut menyenangkan karena, jika kita mengingat suatu kenangan dan kita tertawa sendiri, maka bisa dibilang itu adalah kenangan yang menyenangkan, kira kira itulah yang terjadi saat gue memikirkan kenangan kenangan saat gue SD di tempat tidur, seperti waktu gue saat sampai di sekolah terlalu pagi, sehingga gue cuman berdua sama temen gue, namanya Farhan, waktu itu gue lagi ngeliatin dia main sama kucing yang ada di atas motor salah satu karyawan di SD gue, saat dia sedang mengelus kepala kucing itu, tiba tiba kucing itu nyakar tangan si Farhan, sontak gue pun langsung ketawa ngakak yang liat reaksi dan muka Farhan waktu dicakar

“Pusss, Ck ck ck ck ck ck, AW!!!!” Teriak Farhan

“Ahahahahahahahahahahahahaha!, lu kenapa Han?, hahahahahahahha!!, njir perut gue sakit ahahahahahaha!!” Kata gue sambil ngakak

“Diem lu setan!” bentak  Farhan

“Iye iye ampun ampun Pfftt “ kata gue sambil nahan ketawa

“Kampret” Kata Farhan

Dan setelah itu, gue pun cerita ke teman teman gue tentang kejadian pas pagi itu, dan temen temen gue ngakak semua, alhasil, gue pun berakhir dikejar Farhan keliling sekolah dan tertangkap dan langsung di pukul, yap, itu salah satu kenangan yang gue inget, mungkin kalian menganggapnya tidak lucu, tapi mau bagaimana lagi, lucu atau tidak lucunya suatu kenangan menurut orang lain, tetap saja orang yang merasakannya akan mengaggap itu sesuatu hal yang sangat lucu.


Ada satu lagi sebuah kenangan cinta yang menceritakan tentang gue yang terjadi pada saat gue SMP kelas 8, saat itu jam 10 malam, saat itu, gue sedang ama gebetan gue, panggil aja namanya Rin, Rin adalah cewe berkacamata, manis, (jauh sama gue cowo gemuk berkacamata yang kalo jalan selalu ngebut), yang bersifat tomboy, tapi sifatnya akan berbeda jauh jika dia berbicara dengan orang yang dia percaya atau yang bikin dia enak dan tenang, yap, seperti itulah yang gue rasakan saat gue bbman sama dia, dan mungkin itu jga yang dia rasakan saat bbman sama gue, gue sendiri sempat pernah kasih kode ke dia dengan memasang status di BBM gue yang tadinya berstatus ‘Availlabil’ berubah menjadi ‘MeganeChan^^’, Megane Chan sendiri setau gue dalam bahasa jepang berarti ‘Cewe Berkacamata’ ya maklum, dia soalnya seorang Otaku sama seperti gue, jadi mungkin dia peka jika gue kasih kode seperti itu, oke lanjut, malam itu, gue berpikir mungkin sebaiknya gue nembak dia sebelum dimakan codot (eh diambil orang maksud gue), dan keputusan gue pun sudah bulat, gue bakal nembak dia malam ini, mungkin seperti ini percakapanya


Gue : Ahahahahaha :v, eh Rin

Rin : Iya, kenapa daf ._.?

Gue : Kamu, mau ga jadi pacar aku?

Rin : Ini ga dibajak kan :v?

Gue : Engga, ini seriusan aku -_-

Rin : Hmmm

Gue : ‘Hmmm’ apa?

Rin : Boleh jawab bohong gak?

Gue : Boleh

Rin : Aku ga bisa jadi pacar kamu.

Gue : Hmmmm

Gue : Bentar bentar, gue meluk tembok dulu :v

Rin : Yehhh, emangnya nyampe woi :v?

Gue : Engga juga sih :v, eh, bentar, jadi….kita pacaran nih ._.?

Rin : Yehhh :v, i-iya ._.v

Gue : :v, o-oke ({})

Rin :Iya ({})
-Dan, dengan kata kata yang simpel, kita pun berubah status menjadi Pacaran-


Yap setelah malam itu, gue pun, sukses punya pacar untuk pertama kalinya ^^, tapi pada akhirnya hubungan gue cuman tahan 4 Bulan :v, ‘’ahh, gapapa lah, perjalanan masih panjang kok, masih ada SMA, Kuliah, sampai Kerja, jadi, jangan terlalu dipikiran aja deh :v’’ Kata gue dalam hati, setelah itu, gue selalu berharap gue bisa kaya dulu lagi, kaya sebelum gue pacaran sama dia, yap, dulu gue sama dia adalah sahabat, tapi semua berubah saat gue udah pacaran dan putus, gue selalu pengen mulai percakapan sama dia, tapi gue takut, dia bakal ngalihin mukanya dan berpura-pura bahwa gue bukan siapa siapa, gue kangen waktu gue sedang nongkrong didepan kelas gue, dan dia lewat, gue liat mata dia dan dia liat mata gue dan dia membuat senyuman manis di mukanya, tapi sekarang, semua berubah, waktu itu gue juga sedang nongkrong di depan kelas, dan dia pun lewat, gue berharap semoga kita bisa tatapan mata lagi kaya waktu pacaran, tapi, harapan kaya ditiban sungai amazon, tenggelam, gue kaget saat dia ngeliat gue dia ga kaya dulu, kali ini dia melihat gue dengan muka tidak senang, yap, Harapan lewat seperti kapal yang bertemu tapi tak memberi sinyal apa apa.

Kayanya, setelah gue liat liat, dia sepertinya suka sama orang lain, panggil aja namanya Maeda, gue pernah liat mereka berdua bercanda di depan kelas Maeda, jujur, gue langsung ga enak kalo ngeliat mereka ngobrol, karena gue tau, kalau si Rin punya perasaan sama Maeda terlihat dari ekspresinya, yap, mau gimana lagi, gue udah terlanjur cemburu dang a bisa ngapa ngapain karena gue bukan pacar dia lagi, tapi kalau misalnya dia udah pacaran sama Maeda, gue juga akan cari yang baru, karena gue udah bilang ke Rin kalau gue ga bakal nyari yang lain kalau dia belum pacaran, karena gue ngehargain perasaan dia yang pernah suka sama gue dan masih ada kesempatan sekecil 1%, dan jika gue mendapatkan 1% itu mungkin gue masih bisa memperbesar lagi 1% lagi menjadi 50% atau 100%, gue bakal nyoba buat menghidupkan lagi kenangan itu saat nanti gue nonton dengan dia dan teman-temannya, well, wish me luck yo .

P.S : Adminnya lagi denger lagu yang dinyanyiin sama orang yang ada di foto yang ada diatas :v, nama lagunya  'The 2013 Pop Medley - Sam Tsui & Kurt Schneider' kalau penasaran :3, oke, chaw ~
Posted By: Unknown

Kenangan Yang Teringat Kembali

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Da Ac Diary All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates