Minggu, 18 Januari 2015

Cinta Sepeda Onthel



                                                                   

Cinta Sepeda Onthel
18 Januari 2015



Cinta Sepeda Onthel, begitulah gue menyebutnya, kali ini, gue bakal nyeritain tentang pengalaman gue lagi, yang menceritakan tentang seorang anak cupu dan berkacamata yang diputusin sama pacarnya tanpa alasan, dan 2 minggu setelah diputusin, anak itu melihat mantannya sedang bercanda dengan cowo lain, dan dia mendengar bahwa katanya anak cowo itu dikasih hadiah oleh mantannya, dan sekarang coba tebak apa yang sedang terjadi sama anak cupu itu?, dia sedang bernafas, hebat kan ?, dan, dia juga sedang mencari penggantinya dan menemukan 1 orang yang sepertinya cocok, mau tau ceritanya?, begini ceritannya.


Waktu itu, gue abis diputusin sama (mantan) pacar gue, seperti halnya orang saat diputusin sama pacarnya, pasti dia akan mencoba untuk melupakanya dan menjauh, tapi berbeda dengan gue, gue lebih memilih untuk mencoba dekat lagi dengan dia, karena gue dan dia dulunya adalah sahabat, gue cukup menyesal karena sekarang, gue gabisa ngerasain rasanya waktu gue masih sahabatan sama dia, ada yang bilang sahabat itu selamanya, tapi menurut gue harusnya disitu ada kata kata ‘Kecuali dia adalah mantan yang tidak ingin bersahabat lagi’.


Gue waktu itu sempet chatting sama dia, dia bilang dia males pacaran lagi, begitu pun dengan gue, gue berpikir mungkin dia juga merasakan hal yang sama dengan gue, tapi ternyata gue salah, waktu itu, gue sedang bermain basket di lapangan sekolah gue setelah pulang sekolah, saat itu gue melihat dia sedang ngobrol dengan cowo lain, saat ngobrol gue ngeliatin mukanya si Rika (nama mantan gue), dan gue melihat sepertinya dia senang dan suka dengan cowo yang sedang mengobrol dengan dia itu, dan saat itu juga mood gue tiba tiba ngilang buat main Basket, bener ternyata kata orang. Kalau lagi sakit hati, pasti males ngelakuin banyak hal, hal itu juga yang terjadi dengan gue, gue males makan kecuali perut udah keroncongan, males minum kecuali pas haus (loh?), oh iya, satu lagi, gue juga sempet pernah denger, bahwa si Rika ngasih hadiah ke cowo itu, dengan tau hal itu, gue pun sukses 30 menit diem dikamar dan pas keluar kamar, gue pun juga sukses disangka abis ngelem sama Ibu gue karena muka gue kaya orang mabok lem. Pucet


Setelah itu, gue pun membuka notebook gue untuk mendengar beberapa lagu seperti lagunya Sheila On 7 – Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki, sampai lagu Tulus – Sepatu buat bikin hati gue agak enakan dikit sambil mencari bahan untuk cerita gue yang bakal gue bikin. Saat lagi mikirin bahan cerita apa yang bakal cerita gue kali ini, gue disuruh pergi ke alfamart buat beli super bubur buat adik gue, gue pun mengambil jaket gue (Karena jam 12 Malam), meminta duit buat beli dan langsung jalan, saat dijalan gue masih kebingungan buat nyari bahan, dan tiba tiba gue melihat seorang kakek kakek sedang menaiki Sepeda Onthel untuk pulang ke rumah, dan saat gue pikir pikir ternyata sebuah pasangan seperti gue dan dia (dulunya) ternyata mirip seperti Seseorang yang mempunyai Sepeda Onthel, pada awalnya, Orang itu akan menyukai Sepeda Onthel itu dan berjanji tidak akan membuangnya, tapi lama kelamaan, Orang itu akan merasa mulai tidak nyaman dengan Sepeda Onthel itu, mulai dari rantai sepedanya yang sering copot, tali rodanya yang satu persatu mulai putus, sampai badan sepedanya yang mulai berkarat, dan pada akhirnya, Sepeda Onthel itu pun dibuang, dan diganti dengan Sepeda yang baru, yang lebih bagus dari Sepeda Onthel tadi dan lebih nyaman, dan apa yang dilakukan Sepeda Onthel itu?, dia hanya bisa diam, sambil memikirkan kerusakan apa yang ada pada dirinya. Sama halnya seperti sebuah pasangan, pada awalnya mereka saling menyukai dan berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain, dan lama kelamaan, salah seorang dari pasangan itu mulai tidak nyaman dengan pasanganya, mulai dari cuek, sering berbuat salah, dan sering membuat sakit hati, maka, salah seorang pasangan itu akan pergi, dan mendapatkan pasangan yang lebih baik, dan, apa yang dilakukan pasangan tadi?, dia cuman bisa diam sambil memikirkan kesalahan yang telah dia perbuat dulu, dan sekarang, itu juga yang gue rasakan, tapi, gue belum menemukan suatu hal yang ada di kata pertama pada cerita ini.


P.S : Ini berdasarkan pengalaman yang lagi dialamin sama Mimin ^^, Mimin sendiri tadi hampir mau nangis loh sambil bikin cerita ini asal kalian tau aja -,w,-, jadi, Mimin mohon maaf ya kalau ceritanya ngga bagus ._., sekian, dan, makasih udah mau baca ya ^^





Posted By: Unknown

Cinta Sepeda Onthel

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

7 komentar:

  1. Bagus gan ceritanya :) jadi sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Kak :3, semoga kakak nggak kaya saya deh :v

      Hapus
  2. Bagus gan . . Saran ane .. diperbaiki aja templatenya . . n lebih rajin bikin postingan . . Keep writting bae lah . . :D

    BalasHapus
  3. yang sabar ya gan :) ngomong2 templatenya keren (y)

    BalasHapus
  4. wah menyenangkan sekali bisa komen di sini. Itu Potonya Bung Karno ya gan

    BalasHapus

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Da Ac Diary All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates